Senin, 20 Oktober 2008

Muslimah

Banyak wanita/akhwat yang berat hati untuk memakai pakaian kebesaran yang diperintahkan ALLAH SWT.pakaian agar dengan lantaran pakaian tersebut mereka tidak diganggu oleh manusia yang lainya...dan juga tidak menimbulkan Nafsu syetan bagi laki-laki yang memandang, tetapi sebaliknya wanita sekarang suka sekali memakai pakaian yang jelas-jelas tidak diperintahkan oleh ALLAH yaitu pakaian yang mini sehingga tidak dapat menutupi dengan sempurna seluruh tubuh, merangsang orang yang memandang sehingga menimbulkan angan-angan syetanseseorang untuk melakukan perbuatan yang keji,sehingga dengan bangganya seorang wanita memakai pakaian yang mini secara langsung telah mengganggu seseorang melaksanakan perintah ALLAH dalam AL-Qur'an:

Katakanlah kepada laki-laki yang beriman: Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. (QS. Annur:30)

padahal didalam Al-Qur'an telah di jelaskan bahwa seorang wanita wajib mengenakan kerudung atau jilbab keseluruh tubuhnya...

Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mumin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-ahzab:59)

Tidak ada komentar: